HTTP HIMTI Togetherness & Top Performance

HTTP HIMTI Togetherness & Top Performance 2015 yang bertemakan SHINE adalah acara yang diselenggarakan oleh kumpulan mahasiswa SOCS atau disebut HIMTI acara ini bertujuan untuk mengakrabkan antar mahasiswa SOCS dan mengakrabkan dengan para dosen pengaja. Acara ini diselenggarakan di gedung BPPT II lantai 3 temaptnya di Auditorium pada tanggal 12 September 2015.

Dalam acara SHINE banyak sekali perform menarik dan mendidik tentunya seperti visualisasi, talk show, dll. Seluruh acara tersebut dikemas secara menarik oleh aktivis HIMTI dan juga ada bintang tamunya yang katanya terkenal tapi pada dikit yang tau namanya yang gak kalah seru pada akhir acara ada DJ perform yang bikin suasana makin seru dan ramai.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>